DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Bobby Nasution Ajak DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut Kolaborasi Majukan Medan

Bobby Nasution Ajak Dpd Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut Kolaborasi Majukan Medan

Liputan4.com, Medan – Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumatera Utara periode 2022 – 2027 dilantik. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar para pengurus dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan Pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumatera Utara periode 2022 – 2027 secara virtual di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (14/5). Pelantikan ini turut dihadiri langsung Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman.


Apresiasi atas pelantikan ini, kata Bobby Nasution, karena Tugu Toga Aritonang atau disebut juga Monumen Aritonang yang terletak di Desa Aritonang (Desa Dolok Ambar), tepatnya di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara  disebut-sebut merupakan Ikon baru Kabupaten Tapanuli Utara .

“Tugu Aritonang yang dibangun ini untuk mengingatkan generasi saat ini tentang nilai-nilai yang sudah diwariskan dari para leluhur. Selain sebagai pengingat, Monumen Aritonang juga dibangun untuk menghormati para terdahulu. Tentunya ini menjadi simbol bahwa marga Aritonang telah memberikan kontribusi yang luar biasa di Sumut, khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara,” kata Bobby Nasution.

Dihadapan seluruh pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumut, Bobby berharap  Marga Toga Aritonang ini bisa bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat dan Pemko Medan berjalan beriringan serta berkolaborasi bersama untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan bersama, khususnya untuk kemajuan Kota Medan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah organisasi ini kedepannya. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi wilayah sekitar kita dan orang-orang terdekat kita,” harapnya.(JB)

Print Friendly, Pdf & Email