PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Bersama Pendekar, Personil Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan 15 Paket Sembako

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Bersama Pendekar, Personil Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan 15 Paket Sembako

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kawasan Muara Baru bersama para pendekar yang tergabung dalam ormas Pendekar Banten menyalurkan bantuan sosial PPKM Level 4 “Kita Indonesia” kepada
Pedagang Kecil, Pemulung, Sopir Bajaj dan Petugas Kebersihan yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kawasan Muara Baru, Kamis (29/7).

Kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Basar didampingi Kasieum Iptu Hery Noordhy dan Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono beserta Perwakilan Ormas Pendekar Banten Muara Baru sebanyak 4 orang pimpinan Sdr. Nawawi.

“Ya benar kita telah menyalurkan bantuan sosial berupa 15 paket sembako (@beras 5 kg + 5 bungkus mie instan) ditujukan kepada 15 masyarakat kecil seperti Pedagang Kecil, Pemulung, Sopir Bajaj dan Petugas Kebersihan yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kawasan Muara Baru saat PPKM Level 4,”ujar Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP M. Debby Tri Andrestian saat dikonfirmasi media.

Menurut Debby kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri Peduli terhadap masyarakat akibat dampak pandemi covid 19 di masa PPKM Level 4.

Diharapkan Debby, dengan dibagikannya bantuan sosial itu semoga dapat membantu beban ekonomi mereka yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Level 4.

”Kita juga terus menyampaikan Imbauan ke mereka untuk tetap patuhi aturan PPKM Level 4,guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Jakarta Utara, khususnya di Kawasan Muara Baru,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan