Bahas Progam kedepan, KORNAS TRC PPA Bersama TRISULA Gelar COFFE MORNING

Reporter: Moh Rifai Topik: Informasi Polisi, Jawa Timur
  • Bagikan
Bahas Progam Kedepan, Kornas Trc Ppa Bersama Trisula Gelar Coffe Morning

BOJONEGORO liputan4.com 08/02/2021 Menjelang penyerahan penghargaan ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) Opung Arist Merdeka Sirait berkolaburasi bersama Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa sempatkan gelar acara Coffe Morning bersama Trisula 88 di Aston Bojonegoro Hotel, (08/02/2021).

Bahas Progam Kedepan, Kornas Trc Ppa Bersama Trisula Gelar Coffe Morning
Kekompakan Trisula Dan Trc Ppa

Hadir saat Ngo-pi bareng, Sekjend Komnas PA Danang Sasongko, S. P. Si mewakili Opung Arist Merdeka Sirait yang berhalangan hadir karena lagi sakit, Bunda Lia Latifa selaku Komisionir Komnas PA, Jeny Claudya Lumowa Ketua Kornas TRC PPA, Slamet Agus Riyanto Bendum TRC PPA, Bagus AB ketua Dewan Pengawas TRC PPA beserta Tim (Sucipto, Syaiful Bahri dan Ervin Setyawan) dan Pengurus Korda korda di Jawa Timur yang di koordinir Ketua TRC PPA Korda Kediri M. Rifa’i.


Sambil Ngo-Pi (Nyantai Minum Kopi-red) Jeny Claudya Lumowa yang lebih akrab di sapa Bunda Naumi menyampaikan bahwa karena situasi pandemi, TRC PPA Fokuskan ke kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dengan sasaran fakir miskin, janda jompo, dan yatim piatu, Ucap Bunda.

Untuk jangka panjang, TRC PPA tetap fokus pada preventif, edukatif dan perlindungan perempuan dan anak Indonesia.

Dalam kesempatan ini, saya sampaikan terima kasih kepada Trisula yang telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir di acara penyerahan penghargaan oleh Opung Arist, ketua Komnas PA.

Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH yang sudah mendukung dan membatu terlaksananya acara penyerahan penghargaan kepada tiga Kapolres di Jawa Timur beserta Kasat Reskrim dan Kanit PPA, terang Bunda.

Ditambahkan ketua TRISULA 88, Bagus AB, di harapkan seluruh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) mendukung program yang telah di sampaikan Kornas TRC PPA dan diharapkan bisa bangun komunikasi dan menjalin kemitraan yang baik bersama TNI – POLRI untuk menjalankan program.

Smoga acara penyerahan penghargaan Komnas PA nantinya berjalan lancar tanpa hambatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan tentunya, pungkas Bagus di akhir acara Ngo-pi bareng di Aston Bojonegoro Hotel, pungkas Bagus (rf).

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan