Amankan Wisata Kolam, Personel Polresta Ingatkan Pengunjung Taati Prokes

  • Bagikan
Amankan Wisata Kolam, Personel Polresta Ingatkan Pengunjung Taati Prokes

Liputan4.com.Kalteng- Suasana libur panjang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dalam dan luar untuk mengunjungi berbagai obyek wisata di Kota Palangka Raya, salah satunya yakni Kolam Renang Isen Mulang yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 4 depan lapangan golf Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Amankan Wisata Kolam, Personel Polresta Ingatkan Pengunjung Taati ProkesMengantisipasi kerawanan dan adanya gangguan Kamtibmas terutama saat ramai pengunjung, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menyiagakan sejumlah Personel untuk melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut, Minggu (01/11/2020) siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kabagops Kompol Hemat Siburian, S.H, mengatakan pihaknya telah menyiapkan puluhan personel yang akan melaksanakan pengamanan di lokasi wisata.

“Kami telah menyiapkan hal tersebut sejak ditetapkannya cuti bersama sejak tanggal 28 Oktober 2020 yang lalu, mengingat waktu libur yang relatif panjang, pastinya masyarakat akan banyak yang mengunjungi obyek wisata, tidak terkecuali kolam renang,” bebernya.

Dirinya menambahkan sembari melaksanakan pengamanan, personel Polresta juga akan menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0