Ajak Warga Disiplin Prokes, Polsek Air Batu Bagikan Masker

Reporter: Supra Yoga Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Ajak Warga Disiplin Prokes, Polsek Air Batu Bagikan Masker
Para Raider tengah beradu kecepatan di Arena Sirkuit Milik Jasti Putra

Asahan, Liputan4.com – Polsek Air Batu melaksanakan giat Ops Yustisi bagi-bagi masker kepada warga dan para pengguna jalan sekaligus kampanye protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Jum’at (16/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik bersama jajaranya

Adapun kegiatan di laksanakan di Desa Air Teluk hessa Kecamatan air batu kabupaten Asahan dengan kegiatan berupa pembagian masker dan sosialisasi adaptasi baru yakni jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek AKP Rusli Damanik mengatakan, dengan Ops Yustisi membagi bagikan masker merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Kecamatan Air Batu.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

“Pendisiplinan terkait pemakaian kami lakukan bersama Forkopimca sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

Diakuinya himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan secara masif oleh seluruh jajaran Polsek Air batu dengan bersinergi terhadap Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan air batu dan instansi terkait serta para tokoh di Kecamatan air batu.(Yoga)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan