PPDB KOTA MEDAN 2022

Abah Amir Hamza HK Resmi Dilantik Sebagai Ketua LPNU Musi Rawas

Abah Amir Hamza Hk Resmi Dilantik Sebagai Ketua Lpnu Musi Rawas

Liputan 4.com.Musi Rawas – Keluarga besar NU Kabupaten Musi Rawas menggelar halal bi halal dan peringatan harlah Gerakan Pemuda Ansor Ke 88 dan Fatayat NU Ke 72 serta pelantikan Lembaga Perekonomian NU dan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sodaqoh NU (LAZIS NU) periode 2022-2027 , acara dipusatkan di sekretariat MWC NU, Desa Sukowarno, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (29/5/2022).

Hadir pada acara terbut Jajaran pengurus PC NU diantaranya Wakil Ketua Kyai Ali Wahono, Khatib PC NU Kyai Abrori, Mustasyar NU Kyai Ali Mas’ud dan MWC NU di 14 Kecamatan se kabupaten Musi Rawas, Ketua Muslimat NU Hj Sukini, Ketua Gp Ansor Fuad Hasyim, Ketua PC fatayat, Kasatkorcab Banser, PC IPNU dan PC IPPNU dan Banomyang hadir.


Pembacaan tawasul oleh kyai muhajir, prosesi pelantikan pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai pengurus LPNU dan LAZISNU dilakukan oleh Kyai Haji Wahono mewakili Ketua PC NU Kabupaten Musi Rawas Kyai Haji Usman Syafei.

Pada kesempatan tersebut dilakukan Launching koin NU yang diserahkan oleh Ustad M Abrori kepada abah Rosiman sebagai ketua LAZISNU, pada akhir kegiatan yang dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur 88 tahun GP Ansor dan 72 tahun Fatayat NU dan tausiah yang disampaikan Kyai Abrori.

Terpisah awak media mewawancarai Abah Amir Hamzah HK, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar LPNU yang mana sudah sudah menerima saya bergabung menjadi salah satu keluarga besar NU Kabupaten Musi Rawas.

” Semoga PC NU Musi Rawas selalu berbuat buat untuk umat, dan sejahtera selalu, Aamin,” ungkap Abah Amir. (*)Indra.

Print Friendly, Pdf & Email