4 Hari Kesulitan Air, Pelanggan PDAM Mengeluh

KABUPATEN BEKASI – Liputan4.com

Ratusan warga Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi mengeluhkan matinya aliran air sejak beberapa hari terakhir dari perusahaan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Bekasi tersebut.

 

PDAM Tirta Bhagasasi sebelumnya sudah mengedarkan surat pemberitahuan,’

Untuk wilayah cikarang Utara Per-Tanggal Hari Kamis 19 Des 2019

Ada penggantian Tee- Y menjadi bend 45*

Pipa JDU cikarang utara ND 500 mm di jembatan Tegal gede,(21/12 )

 

Yanah, seorang ibu paruh baya yang juga merupakan pelanggan PDAM mengatakan kekecewaannya kepada Media Liputan.com

 

”Sejak pagi air sudah mati, mau nyuci mandi pun jadi susah dan terganggu. Repot jadinya, saya pakai air pam bayar bukannya gratis”. Keluhnya

 

Yakub dengan cucu, Serta Asep seorang warga Cikarang Utara lainya juga ikut menyampaikan kekecewaannya terkait lamanya permasalahan air yang memang dirasa sangat penting untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

 

”Air mati Berhari-hari, pemberitahuannya tidak sesuai, ini jelas sudah mengecewakan pelanggan, sudah seharusnya pimpinan PDAM bertanggung jawab, kalau perlu turun langsung ke masyarakat yang selama ini mengeluh akibat putusnya aliran air dari PDAM tersebut”. ujar Asep, warga Cikarang Utara yang juga terputus aliran airnya.

 

”Saya cek di media sosial milik PDAM Tirta Bhagasasi memang sudah ada pemberitahuan cuma satu hari, nah ini sudah ada 4 hari air pam mati, yang ada justru komplainan dari warga. Punya humas digaji mahal-mahal juga buat apa ? Minimal minta maaf, toh kalau pelanggan telat bayar langsung didenda. Padahal saya baca di FB nya sebelumnya Dirutnya bicara soal bertanggung jawab dalam tugas.” Tambahnya dengan nada jengkel.

 

Liputan : Yakub

Leave a Reply