200 Kg Beras Polri Disalurkan Bhabinkabtimas Polsek Kelara Kepada 20 KK di Desa Tombolo Jeneponto.

200 Kg Beras Polri Disalurkan Bhabinkabtimas Polsek Kelara Kepada 20 Kk Di Desa Tombolo Jeneponto.

Jeneponto, Liputan 4. Com. Bhabinkabtimas Desa Samataring/Tombolo Bersama Kepala Desa dan Babinsa Desa Tombolo Laksanakan Kegiatan Sambang dan Bagikan Beras Kepolisian Negara Republik Indonesia Kepada Warga yang Kurang mampu, Jumat 22 Mei 2020, sekitar jam 14:00 wit sampai selesai di Desa Tombolo Kec.Kelara Kab. Jeneponto.

Dikatakan Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH bahwa
Bhabinkamtibmas Desa Samataring/Tombolo BRIPKA Sudarsono Bersama Kepala Desa Tombolo Supriadi.S dan Bhabinsa Desa Tombolo PELDA Ahmad laksanakan sambang yang dirangkaikan dengan pembagian beras yang berasal dari Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Virus Corona ( Covid-19 ) yang berjumlah 20 Kepala Keluarga ( KK ) yang masing-masing diberikan 10 Kg per KK. ” Kata Bripka Muh. Asdar.


Dan Bripka Muh. Asdar, SB.,SH juga mengatakan ke 20 orang penerima bantuan beras tersebut sebagai bentuk
Amiruddin, Salman, T, Mahmud Bella, Kumisi, Sanrang, Sinusi, H. Tanna, Satu Baha, Halim, Rika, Yani, Amir. BM,
Amir. L, Jumaruddin, Saharia, Baji Sannia, Dani, Sumarni, Rabai dan Tija.
Dan ke 20 warga tersebut sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Pihak Kepolisian karena telah salurkan Bantuan Beras yang dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari di saat pandemi covid 19 sekarang. ” Tambah Bripka Muh. Asdar.

Bripka Muh. Asdar menuturkan saat kegiatan dilaksanakan, Situasi tetap berjalan aman,lancar dan kondusif. ” Tutup Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

( Spr ).*