Wisata  

WISATA MANGROVE SELALU RAMAI DIKUNJUNGI

MEMPAWAH- Wisata mangrove park yang terletak di Kecamatan Mempawah Hilir, Desa Pasir, Kabupaten Mempawah ramai dikunjungi wisatawan baik dari lokal maupun luar kota.

Wisata yang terletak di pesisir pantai ini menjadi daya tarik pengunjung yang sedang mengisi waktu kosongnya maupun liburannya, Di lokasi itu terdapat beberapa spot menarik untuk berfoto, tidak hanya berfoto saja pengunjung juga bisa berkesempatan untuk menggali edukasi dibalik wisata mangrove tersebut dan manfaat mangrove lainnya.

Menurut salah satu pengunjung yang berasal dari Kota Pontianak ridwan mengatakan setiap pergi luar kota dirinya selalu menyempati pergi ke lokasi wisata mangrove untuk melihat pemandangan serta penghijauan dilokasi tersebut.

“Saya pergi ke wisata mangrove park bersama dengan teman teman saya untuk melihat pemadangan serta berisitrahat sebelum melanjuti perjalanan pulang menuju pontianak” ujar ridwan saat ditemui dilokasi Wisata Mangrove Park, sore (8/01/2020)

Selain menjadi icon wisata yang ada dikabupaten mempawah manfaat dari pohon mangrove ini juga sebagai memecah ombak atau untuk terhindar dari abrasi pantai.(tim liputan)