Warga keluhkan Jalan berlubang depan terminal sukaraja

Reporter: Edis Wijaya Topik: Jawa Barat
  • Bagikan
Warga Keluhkan Jalan Berlubang Depan Terminal Sukaraja

Liputan4.com| Sukabumi, Di sepanjang jalan Depan terminal Sukaraja,Desa Pasir Halang Kecamatan Sukaraja Kab Sukabumi. jalan berlubang cukup parah, terlebih saat musim penghujan.

“Kondisi Seperti ini sangat dikeluhkan’ salah satu Pedagang Pasar Sukaraja, Bili Sanjaya. Ia merasa prihatin dengan jalan yang setiap hari dilewatinya kini dalam keadaan berlubang dan selalu di genangin air apalagi sedang musim penghujan.
Kondisi jalan sangat memprihatikan dan menganggu bagi semua para pengguna jalannya,” ujarnya, (14/11/2021).


Bili mengaku sangat kecewa dengan kondisi jalan yang biasa dilaluinya para pengunjung pasar sehingga sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan terutama pengunjung pasar. “Apalagi musim hujan seperti ini membuat jalanan yang berlubang itu jadi becek dan tergenang air,”imbuhnya.

Selain mengganggu aktipitas warga’pengendara yang melintas di sepanjang jalan depan terminal sukaraja,sering kali mengalami kecelakaan akibat jalan rusak dan berlubang .

Bili Meminta kepada pemerintah untuk bisa segera mengatasi jalan yang berlubang dann selalau tergenang air disepanjang jalan Depan terminal Sukaraja “Pungkasnya.
( edis wijaya/ bah cuong )

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan