Walikota Medan Terima Audiensi KSB Panitia Festival Sungai Denai/Percut

Walikota Medan Terima Audiensi Ksb Panitia Festival Sungai Denai/Percut

 

Sumut Liputan4.Com – Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. menerima kunjungan Audiensi KSB Panitia Festival Sungai Denai/Percut (FSD/P) di Kantor Walikota Medan Jl. Kapten Maulana Lubis No. 2, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (26/4/2022).


Adapun kunjungan audiensi KSB Panitia FSD/P, Budhi sebagai Ketua Panitia didampingi Sekretaris Dani Pratama Naibaho dan Bendahara Nina Salsabila diterima langsung oleh Walikota Medan yang didampingi Pulungan Harapan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Zulfansyah Ali Saputra Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Syarifuddin Irsan Dongoran Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Adalah membahas ataupun berdiskusi terkait kegiatan Festival Sungai Denai/Percut yang akan diadakan pada bulan Juni 2022.

Walikota Medan sangat mengapresiasikan sekali kegiatan ini karena dapat mengedukasi serta mengajak masyarakat untuk mencintai sungai dan juga membantu program kegiatan Pemerintah.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan festival ini, karena bisa mengedukasi warga agar bisa mengatasi banjir, karena kota Medan ini di kelilingi 12 sungai,” ujar Bobby.

Bobby juga berharap agar masyarakat jangan lagi tinggal di bantaran sungai karena sungai bukan tempat tinggal.

“Untuk kegiatan pembagian tong sampah jangan ditempatkan dipinggir jalan, karena akan menjadi tempat pembuangan dan penumpukan sampah, kemudian sungai itu bukan tempat sampah dan sungai juga bukan tempat tinggal.” jelas Bobby

Danny Pratama Naibaho pada acara audiensi ini memaparkan keseluruhan rangkaian kegiatan acara Festival Sungai Denai/Percut secara detail, iya juga mengatakan bahwa tujuan kedatangan ini untuk meminta dukungan dan bantuan dari Walikota Medan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diakhiri ucapan terima kasih Ketua Panitia FSD/P kepada Walikota Medan karena sudah mensupport kegiatan ini.

“Kami dari Perkumpulan Pembela Lingkungan Hidup dan Hutan yang terbentuk dalam Kepanitiaan inti sangat berterima kasih kepada Pak Walikota Medan karena telah menyambut dengan baik, mensupport dan mengapresiasikan kegiatan ini.” akhiri Budhi.  (Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email