Walikota Irsan Efendi Nasution SH Hadiri Pelaksanaan Manasik Haji Akbar Jemaah Kota Padang Sidempuan

Walikota Irsan Efendi Nasution Sh Hadiri Pelaksanaan Manasik Haji Akbar Jemaah Kota Padang Sidempuan

Padang Sidempuan Liputan4.com.
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas pelaksanaan Manasik Haji Akbar Calon Jemaah Haji Kota Padang Sidempuan Tahun 2022 di Halaman Kantor Wali Kota, Rabu (25/5).

“Kita bersyukur setelah 2 tahun akhirnya bisa berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Haji”, ucap Wali Kota Irsan.


Selaras dengan ketetapan dari Pemerintah Pusat yang memberikan kuota calon haji kepada daerah sehingga jemaah dari Kota Padang Sidempuan juga bisa melaksanakan ibadah haji.

“Tentunya ini adalah sebuah anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri, kita berharap nantinya Calon Jemaah Haji Asal Kota Padang Sidempuan dimudahkan dalam pelaksanaannya dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan menjadi Haji yang mabrur”, ungkapnya.

Sebanyak 192 Calon Jemaah Haji dibekali dan difasilitasi oleh pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk melakukan manasik.

Ketua MUI Padang Sidempuan, Ketua IPHI Padang Sidempuan, Ketua Baznas dan segenap panitia dari Kemenag akan membekali dan berbagi pengalaman bagaimana selayaknya untuk bertamu ke Baitullah (Rumah Allah).

Walikota Irsan Efendi Nasution Sh Hadiri Pelaksanaan Manasik Haji Akbar Jemaah Kota Padang Sidempuan

Manasik akbar dilepas oleh Wali Kota dan dan Wakil Wali Kota juga segenap Forkopimda, hadir Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto, Kakan Kemenag Padang Sidempuan Masir Rambe, Mewakili Kejari, Mewakili Dandim 0212/TS.(Sp)

Print Friendly, Pdf & Email