x

Wakil Bupati Saksikan Wisuda Sarjana Angkatan II STITA Labuhanbatu Tahun 2023

waktu baca 3 menit
Minggu, 12 Nov 2023 12:36 0 204 IKHWALSYAH

Labuhanbatu ,Liputan 4.Com – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, hadir menyaksikan wisuda 52 sarjana angkatan II STITA ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Labuhanbatu program pendidikan Islam anak usia dini (PIAUD) dan pendidikan guru madrasah ibtidaiyah ( PGMI) di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat Sabtu 11 November 2023.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada 52 orang wisudawan, “Kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada 52 wisudawan sarjana angkatan II sekolah tinggi ilmu tarbiyah yang akan digelar hari ini”.

Mudah- mudahan nantinya wisudawan dan wisudawati yang baru dapat mengembangkan ilmunya di Kabupaten labuhanbatu dan dapat mendidik anak-anak di labuhanbatu yang kita cintai ini.ujarnya.

Selain dari itu, kami juga mengucapkan terimakasih juga kepada bapak Al-Buchori yang telah berperan memberikan pendidikan di fakultas ini, mari berdoa bersama-sama agar beliau tetap dalam keadaan sehat dan terus menyumbangkan karirnya untuk Kabupaten labuhanbatu.

ROKOK ILEGAL

Kepada para wisudawan Wabup berpesan, jangan hanya berhenti sampai di sini saja kejarlah karirmu ke S2 untuk jenjang selanjutnya.

Mudah-mudahan para sarjana yang diwisuda dapat mengembangkan ilmunya dan mengedukasikanyai kepada anak-anak didik di labuhanbatu dan dapat membolo Kabupaten labuhanbatu yang kita cintai.pungks Wabup Labuhanbatu.

Disisi yang sama, Ketua MUI Labuhanbatu H. Abdul Hamid mengatakan, bagi sarjana yang belum memiliki kesempatan bekerja, buatlah dulu apa yang bisa buat, kerjakan apa yang bisa dikerjakan untuk masyarakat.

Mudah- mudahan ilmu yang didapatkan dapat terealisasikan dalam kehidupan dan berguna bagi masyarakat sekitar.
Semoga dari sini kita semua mendapatkan ilmu yang berkah semoga Allah mengangkat derajat anak-anak yang di wisuda hari ini.sebutnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, SIK dikesempatan itu berpesan kepada para wisudawan agar jangan berpuas diri dengan apa yang kita capai pada saat ini, wisudawan pada hari ini bukanlah orang sembarangan mereka adalah yang memiliki peranan sangat besar untuk mendidik generasi masa depan untuk mencapai Indonesia cemerlang tahun 2025.

Dari itu, kejarlah terus karir kalian dengan mengikuti pendidikan yang lebih tinggi lagi, jangan berhenti di SI, kejarlah karir hingga ke SII maupun SIII, sebut Kapolres.

Diakhir pidatonya, Kapolresmengajak kepada semua yang berhadir untuk menggelorakan semangat memajukan dunia pendidikan. “Mari semangat memajukan dunia pendidikan untuk mendidik generasi penerus bangsa. Selamat atas wisudanya semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Labuhanbatu terkhususnya ” .

Disisi yang lain Sekretaris kopertis Wilayah 9 Dr. Syawaluddin, MA, mengatakan bahwa hari ini kita menjadi saksi atas kebahagiaan wisudawan dan keluarga yang telah berhasil menentukan masa depannya dalam pencapaian sarjana, dalam hal ini tentu saja tidak lepas dari dukungan keluarga orang tua dan dosen universitas dan yayasan.

Pendidikan tinggi merupakan aset penting dalam kehidupan, apa yang dilakukan kopertis adalah suatu semangat untuk menjadikan bangsa menuju Indonesia emas tahun 2025. Ucapnya.

Wisuda sarjanayang mengambil Tema Melahirkan Sarjana Terintergritas dan Berkualitas Menuju Indonesia Maju ini juga dihadiri para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kakankemenag Asbin Pasaribu, Ketua STITA Labuhanbatu Dr. Jupriaman, S.Pd, M.Hum, para dosen, Ketua Ormas, wisudawan dan orangtu wisudawan.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x