x

Biro SDM Polda Kalsel Melalui Bid.Psikologi Gelar Kegiatan Grow With Positive Viber Di SMKN 1 Banjarmasin

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Feb 2024 11:44 0 133 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Kepolisian Daerah Kalsel menggelar kegiatan GROW WITH POSITIVE VIBER yang bertempat di SMK Negeri 1 Banjarmasin, Kamis (01/02/24).

Kegiatan ini merupakan suatu dukung kegiatan positif bagi anak muda khususnya para pelajar dalam menciptakan suasana yang kondusifitas,” ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banjarmasin, Ibu Agustin Purnama Sari.MPd kepada Wartawan Liputan 4.Com.

Polda Kalimantan Selatan melalui Bidang Psikologi Biro SDM Polda Kalsel yang menjadi narasumber di SMK Negeri 1 Banjarmasin, menjelaskan bahwa setiap kegiatan ini adalah suatu manuver kami kepada para siswa agar terjalin suatu keakraban kepada siswa dan adapun untuk tema yang kami usung adalah Positive Viber dimana kami ingin membentuk karakter dari para siswa harus selalu bersifat positif demi menciptakan suasana yang kondusifitas di sekolah,” ucap Iptu Galih.

“Kalau para pelajarnya baik-baik semua, Insya Allah di wilayah sekolahnya pun juga aman terkendali,” kata Iptu.Galih.

Iptu Galih mengakui suasana yang relatif terkendali tanpa adanya aksi kriminalitas menonjol di Kalsel tidak terlepas dari karakter masyarakat itu yang cinta damai,” Terangnya.

Begitu juga bagi para kalangan pelajar, agar jangan ikut terlibat berperilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua,” tambahnya.

Untuk itulah, kami dari polda Kalsel memastikan dan juga menghimbau kepada para siswa agar selalu menciptakan suasana yang aman dan damai dan harus terus dijaga agar para pelajar selalu berkegiatan yang positif,” tuturnya.

“Kalau wilayah disekolah maka aktivitas pembelajaran juga akan berjalan lancar,” pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x