Usung Konsep Stand Alone Cinema, KCM Belda Ramaikan Bisnis Bioskop Di Banjarmasin

  • Bagikan
Usung Konsep Stand Alone Cinema, KCM Belda Ramaikan Bisnis Bioskop Di Banjarmasin

Ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Plt Wali Kota Banjarmasin, KCM Belda resmi turut meramaikan bisnis perfilman yang ada di Kalsel.

Kendati beroperasi di tengah pandemi, Hermansyah menyebut Kota Cinema Mall diharapkan mampu membantu pemulihan ekonomi dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banjarmasin.

“Dengan diresmikan dan dibukanya ini mudah-mudahan ekonomi kita bangkit kembali,” ujarnya, usai meresmikan.

Meski demikian, mantan anggota DPRD Kalsel ini tetap menekan protokol kesehatan di KCM Belda harus berjalan secara ketat. Pasalnya, ibukota Kalsel masih belum bebas dari penyebaran virus corona, meski statusnya telah keluar dari zona merah.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menyatakan bahwa pemberian izin operasional KCM Belda di tengah pandemi bukan sembarangan.

Machli menyebut penerapan protokol kesehatan di KCM telah memenuhi standar operasional prosedur yang ditetapkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin.

“Selain itu, pihak manajemen juga sudah membuat komitmen dalam sebuah surat pernyataan, yang menyatakan bahwa KCM mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Perlu diketahui, KCM dipastikan adalah bioskop pertama yang mengusung konsep berbeda dari usaha film sebelumnya. Dimana KCM menyuguhkan konsep stand alone atau gedung sendiri yang tidak tergabung dengan mall.

Di samping gedung KCM, tersedia juga The Jumpa Square yang merupakan wadah nongkrong untuk makan sambil bersantai bersama teman-teman maupun keluarga.(Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0