Tuding Wartawan Tau Siapa “Pemain” Soal Uang Tebusan, Kadis Pertanian Sergai Diminta Buktikan

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Tuding Wartawan Tau Siapa &Quot;Pemain&Quot; Soal Uang Tebusan, Kadis Pertanian Sergai Diminta Buktikan

Keterangan gambar : Dedy Iskandar Kadis Pertanian Kab Sergai (foto di kutip dari google)

Liputan4.com, Sergai – Ungkapan Dedy Iskandar SP. MM selaku Kadis Pertanian Kab Sergai (Sumut) yang menuding wartawan mengetahui siapa “Pemain” soal uang tebusan sebesar Rp 30 juta untuk pengurusan permohonan bantuan hand traktor atau Jetor yang diucapkan langsung oleh Saklan Nikxen Lumban Raja selaku oknum ASN yang berdinas di kantor camat Seibamban kepala Liputan4.com dianggap tidak beralasan.


Dengan terang Dedy Iskandar ini mengatakan melalui whatsapp saat dikonfimasi Liputan4.com beberapa hari lalu bahwa dirinya yakin wartawan yang meliput tau siapa “pemainnya dan sama siapa uang itu akan diserahkan.

Ucapan Dedy Iskandar Ini dilontarkan saat Liputan4.com menanyakan, Pada (02/11/2021) yang lalu.

“Apakah Bapak tidak akan memanggil ASN tersebut untuk menanyakan pada siapa dia berikan pak? Karena inikan sudah mencoreng nama Dinas pertanian Kab Sergai pak?” Tanya Liputan4.com .

“Gak usah lah bg..cukup saya konfirmasi aja ama camatnya supaya dibina..lagian saya yakin kawan2 wartawan kemaren yang mliput kemungkinan juga tau siapa pemainnya dan sama siapa uang itu mau diserahkan” Jawabnya meyakini wartawan yang meliput mengetahui siapa pemain dan kepada siapa uang diserahkan.
Tuding Wartawan Tau Siapa &Quot;Pemain&Quot; Soal Uang Tebusan, Kadis Pertanian Sergai Diminta Buktikan
Ucapan Dedy Iskandar yang tidak beralasan ini sangat disayangkan oleh S Damanik selaku Kabiro Liputan4.com Sergai – Tebing Tinggi yang pada saat itu meliput dan mengkonfirmasi langsung Saklan Nikxen Lumban Raja di ruang kerjanya.

Bahkan Dedy Iskandar terkesan tidak akan menindak lanjuti adanya “Praktik Kotor” yang ada di Dinas Pertanian Kab Sergai Tersebut.

Hingga saat Ini, senin (08/11/2021) Dedy Iskandar SP. MM belum dapat mengkalirifikasi soal ucapannya. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan