TP PKK, DWP dan BKMT Adakan Baksos ke Panti Asuhan Kota Lubuklinggau

  • Bagikan
TP PKK, DWP dan BKMT Adakan Baksos ke Panti Asuhan Kota Lubuklinggau

Liputan4.com.LUBUKLINGGAU-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Lubuklinggau bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) melaksanakan bakti sosial (Baksos) ke sejumlah Panti Asuhan (PA) dalam wilayah Kota Lubuklinggau, Sabtu (1/5).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Wakil Ketua I, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Rika Rahman beserta pengurus BKMT, TP PKK dan DWP.

Kunjungan pertama ke Panti Asuhan Umar Bin Khatab Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Panti Asuhan Siti Khodijah Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Panti Asuhan Masturoh Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Panti Asuhan Masyitoh Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Panti Asuhan Lukmanul Hakim Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan, kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dari BKMT, PKK dan DWP kepada anak-anak PA di Lubuklinggau. Pihaknya bahkan terlebih dahulu memeriksa apa saja yang dibutuhkan oleh panti setelah itu baru dilaksanakan baksos.

“Ada sembilan panti yang kita kunjungi sampai Senin nanti. Kita juga berterima kasih kepada pengurus panti atas pengabdiannya dalam melaksanakan tugas mengurus anak-anak bahkan sampai mereka bisa mandiri dan mendapatkan pekerjaan yang layak,” kata isteri H SN Prana Putra Sohe itu.

Bantuannya berupa lemari makan 9 buah, kasur 700 buah, bantal 70 buah, sprei 70 buah, Kulkas 1 unit, setrika 4 buah, kompor gas 1 buah dan Magic com 1 buah.

Nanti kegiatan dilanjutkan lagi pada Senin(3/5/2021) ke PA Al-Amin Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Panti Asuhan Aswaja Kelurahan Karang Ketuan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Panti Asuhan Hubbul Aitam Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dan Panti Asuhan Al-Kautsar Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“Alhamdulillah, PA yang kami kunjungi sudah bersih dan cukup layak, sebisa mungkin kita rangkul semua panti yang ada di Lubuklinggau. Semoga anak-anak ini bisa menjadi anak-anak generasi bangsa yang berkualitas,” harapnya. (*)(Indra).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

16
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

10
0
0

Jago Merah Beraksi Lagi @LIPUTAN4 TV

8
1
0

Surat Terbuka Buat KKB 2021

199
6
3
Selamat Hari Raya Idul Fitri