"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Tingkatkan Kemampuan Wakapolda Kalteng Buka Pelatihan Bhabinkamtibmas .

  • Bagikan
Tingkatkan Kemampuan Wakapolda Kalteng Buka Pelatihan Bhabinkamtibmas .

Liputan4.com,Kalteng- Polri merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Guna mendukung pelaksanaan tugas personel Polri dilapangan, Polda Kalteng melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan  Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di SPN Polda Kalteng selama enam haru dari tanggal 05-10 April 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P. M.A. di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (05/04/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat utama Polda Kalteng,Kepala Bidang Hortikultura Ibu Sri Damaiyanto, S.P., Kepala Bidang Pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan Ibu Merti Ilono, Kadis Standarisasi dan usaha Bapak Ir  Lesep, M.Si., Kasi Surveilans dan imunisasi Bapak Yaesar Wawan, S.K.M., M.PH., perwakilan Peserta pelatihan serta dikuti juga peserta pelatihan secara virtual yang bertempat di SPN Polda Kalteng.

Wakapolda menyampaikan bahwa pelatihan yang dilaksanakan kali ini merupakan evaluasi dan tindak lanjut arahan pimpinan Polri serta sebagai sarana pembekalan terhadap Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa atau kelurahan.

\”Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas setelah mengikuti pelatihan akan dapan lebih memantapkan pelaksanaan tugas selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,\” harapnya.

Lebih lanjut Ida juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah menunjukan dedikasi ditengah kompleknya tugas yang dijalankan serta akan memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

\”Saya juga menekankan kepada seluruh personel agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan selama menjalani pelatihan sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19,\” tutupnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0