Tim Patroli Polres Pekalongan Kota Sasar Obyek Vital Dan Pusat Keramaian Masyarakat

Reporter: Karnadi Topik: Informasi Polisi, Jawa Tengah
  • Bagikan
Tim Patroli Polres Pekalongan Kota Sasar Obyek Vital Dan Pusat Keramaian Masyarakat

Liputan4.com 13 Agustus 2021, Kota Pekalongan Jawa tengah.
Polres Pekalongan Kota gencarkan Patroli bersenjata saat Jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kota Pekalongan. Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah terus melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Di Tingkatkan.

Salah satunya adalah patroli pada jam rawan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu anggota Pam Obvit Sat Samapta Polres Pekalongan Kota melaksanakan patroli ke obyek vital seperti SPBU, kantor perbankan serta gerai gerai ATM dan pemukiman warga Jum’at, (13/08/2021).Tim Patroli Polres Pekalongan Kota Sasar Obyek Vital Dan Pusat Keramaian MasyarakatTim Patroli Polres Pekalongan Kota Sasar Obyek Vital Dan Pusat Keramaian MasyarakatKapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH melalui Kasat Samapta AKP Nyoman Hermanto, SM mengungkapkan bahwa patroli bersenjata laras panjang dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, apalagi pada saat jam rawan harus diantisipasi dan diwaspadai.


Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita lakukan meski dalam suasana pandemi Covid-19” ungkap Kasat Samapta.

Tim Patroli Polres Pekalongan Kota Sasar Obyek Vital Dan Pusat Keramaian MasyarakatSelain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli Samapta menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga. “Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” tandas AKP Nyoman.

Adapun patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta rutin pada siang ataupun malam, dan dengan rute serta waktu yang berbeda beda. “Jadi bisa juga satu lokasi kita patroli sampai lebih dari sekali, karena patroli kita dalam waktu 24 jam,” tandas Kasat Samapta.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan