Tiang Listrik Perlu Mendapat Perhatian Dari PLN .

Reporter: Islino Murianto Kategori: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Tiang Listrik Perlu Mendapat Perhatian Dari PLN .

Liputan4.Com Medan – Renville Pandapotan Napitupulu.ST anggota DPRD TK II dan juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia DPD Kota Medan menerima aduan warga yang bernama Ibu Gerda Br Silitonga di Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kota Medan Jl.KH.Wahid Hasym Medan,Selasa 6 Juli 2021.

Tiang Listrik Perlu Mendapat Perhatian Dari PLN .

Aduan warga tersebut langsung kita cek kelokasi ternyata benar kondisi tiang listrik tersebut sudah termakan usia sehingga hampir 3/4 tiang tersebut keropos dan dapat membahayakan siapaun yang lewat didepan tiang listrik tersebut.

Sebagai anggota legislatif yang terpilih dari suara warga daerah pemilihan Medan 1 , Saya mengambil inisiatif untuk menghubungi PLN Cabang Sei Batu Gingging saat itu juga.

Sebagai perpanjangan tangan warga harus membuat warga nyaman, di Samping Resiko tumbang pohon , tiang listrik pun tentunya harus diperhatikan.

Laporan ke PLN Cabang Sei Batu Gingging mendapat respon positif sehingga mengirimkan team kelapangan sekaligus mengganti tiang listrik yang termakan jaman tersebut

Renville Pandapotan Napitupulu.ST mengucapkan terimakasih buat Pimpinan PLN cabang Batu Gingging yang baru ” Pak Abdi ” yang dengan satu hari kerja langsung dengan cepat merespon pergantian tiang ini ,dan sekarang warga didaerah tersebut tidak cemas lagi.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan