TGB Beri Banyak Masukan, DPW Perindo Aceh Kian Semangat

ACEH-Kedatangan pengurus DPP Partai Perindo, Ketua Harian Nasional TGB HM Zainul Majdi dan Wakil Ketua Umum Ferri Kurnia memberikan semangat bagi jajaran pengurus DPW Partai Perindo Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin mengatakan, pertemuan yang berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo memberikan semangat tersendiri.


“Baik Tuan Guru (TGB Zainul Majdi) dan Pak Ferri Kurnia memberikan gambaran bagaimana etos kerja untuk partai, ” katanya, Senin (16/1).

Diharapkan, dari pertemuan tersebut dapat memberikan gambaran bagi pengurus dan kader Partai Perindo untuk memaksimalkan perjuangan. Sehingga nanti dapat meraih hasil optimal pada pemilu 2024.

“Untuk membuat Perindo tetap jaya, ” sambung pria yang akrab disapa Tengku Batee ini.

Pada pertemuan tersebut, pengurus DPW Partai Perindo NAD maupun DPD silih berganti mengajukan pertanyaan. Diantara yang ditanyakan adalah persiapan untuk pencalegan. Termasuk penentuan calon legislatif (caleg) dari tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat.

Hal lain yang dibahas terkait dengan pola pendekatan kepada masyarakat di Aceh. Termasuk program yang harus dilakukan oleh Partai Perindo.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menekankan pada pengurus tak boleh menjadikan hambatan untuk energi.

“Jangan semua energi digunakan merespon ini (hambatan). Cukup 10-20 persen saja, ” katanya.

Selebihnya, lanjut Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini, 80 persen energi terus digunakan untuk turun ke bawah. Berbincang dan mendengar segala problem di tengah masyarakat.

“Partai Perindo hadir dengan niat baik. Memiliki program yang baik, ini harus disampaikan kepada masyarakat, ” urainya.

Pemilu secara sederhana, kata TGB, dapat dimaknakan supaya masyarakat memberikan suara di dewan perwakilan rakyat di daerah sampai pusat. Pendekatan di tengah masyarakat harus terus dilakukan.

“Rasul mengajarkan, kalau minta dengan cara yang baik. Diantaranya dengan program-program menyentuh masyarakat supaya tumbuh simpati, ” urainya.

Ditambahkan, niat baik dari Partai Perindo sudah ada, tujuannya pun sudah jelas. Tinggal caranya itu harus diketahui, supaya masyarakat mengetahui jelas.

“Kalau tidak tahu jalan tak akan sampai. Ini yang harus diketahui, ” tegasnya.