Sosialisasi Penguatan Dukungan dan Komitmen Penanganan Covid19

  • Bagikan
Sosialisasi Penguatan Dukungan dan Komitmen Penanganan Covid19

Luwu Timur- Kapolres Luwu timur Akbp Indratmoko,S,Ik Membuka acara Sosialisasi Penguatan dukungan dan komitmen penanganan covid-19. Bertempat di Gedung Simpursiang.Jumat(16/07/2021)

Di dampingi oleh kasat reskrim Polres Luwu timur dan Kadis PMD kab.Luwu timur Kapolres Luwu timur Akbp Indratmoko,S.ik memberikan sosialisasi kepada 36 kepala desa tentang penguatan terkait dengan payung hukum agar tidak ragu-ragu untuk menggunakan dana desa dalam penanganan covid-19.

“Jadi untuk kepala desa agar tidak ragu ragu untuk menggunakan dana desa untuk penanganan Covid-19, penggunaan dana desa harus sesuai ketentuan yang berlaku untuk mengantisipasi potensi penyimpangan”. Kata Kapolres Luwu timur.

Dalam sambutannya juga Kapolres Luwu timur mengatakan agar antisipasi terhadap hoaks yang menentang kebijakan pemerintah, sehingga perlu kerjasama dengan para kades dalam hal penanganan.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 acara ini sendiri tetap mengutamakan prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan