SMA Negeri 1 Banjarmasin Menggelar PTM Baru 50 Persen

Sma Negeri 1 Banjarmasin Menggelar Ptm Baru 50 Persen

Liputan 4.com.Sesuai edaran dari SKB Empat Menteri SLTA Negeri 1 Banjarmasin melaksanakan PTM hanya 50 % saja,SMA Negeri 1 Banjarmasin sudah 100 persen untuk tenaga pendidik melakukan suntik vaksinisasi dan untuk para siswa di sekolah kami sudah 98,5 persen untuk siswa.

Jadi dari 103 siswa itu,siswa kami yang sisa dari 15 persen tersebut belum melaksanakan vaksin disebabkan oleh sesuatu hal karena pasca covid-19.”ujar Kepsek SMA Negeri 1 Bjm.


Ditambahkan Kep.sek SMA Negeri 1 Banjarmasin yang Akbar dengan panggilan Pak Ferry,harapan kami setelah vaksinisasi lansia telah terpenuhi 50 persen di wilayah Banjarmasin,maka kami berharap dapat melaksanakan PTM 100 persen,”terang Kep.Sek.

Sedangkan untuk tehniks pembelajaran di sekolah kami yaitu di bagi menjadi 2 kelas yaitu kelas A dan Kelas B yaitu dimana untuk kelas A belajar di sekolah dan untuk kelas B nya di lakukan masih Daring di rumah.”Tambah Ferry.

Untuk jam pembelajaran di SMA Negeri 1 Banjarmasin sesuai dengan SKB Dari 4 Menteri itu sekitar 6 jam pembelajaran,dan kami hanya melaksanakan hanya 5 setengah jam pembelajaran, dari masuk pagi sampai jam pulang sekolah itu sekitar jam 1 siang kami sudah pulang sekolah,”terang Pak Ferry.

Harapan saya sekiranya untuk Lansia bisa di percepat dilakukan vaksinisasi sehingga kalo sudah terpenuhi sampai 50 persen maka kami bisa segera melaksanakan 100 persen untuk PTM di sekolah kami,”ujar pak Ferry.(Irwan L4.com)