x

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Cilograng Serahkan Tumpeng Sebagai Bentuk Ucapan Selamat HUT TNI ke – 78

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Okt 2023 15:44 0 434 L4 Banten

Liputan4.com Lebak-Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik beserta anggota memberikan ucapan HUT TNI ke -78 dengan memberikan Tumpeng kepada kepada Koramil 0316/Cilograng Kamis (05/10/2023) .

 

Nasi Tumpeng yang diberikan pihak Polsek Cilograng tersebut sebagai simbol ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke – 78 Tahun 2023 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. Penyerahan Nasi Tumpeng disambut langsung Batu’ud beserta anggota.

 

Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.

 

“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” Pungkas Kapolsek.

 

Senada, Pelda Edi saat dikonfirmasi mengatakan,” pertama-tama kami pihak Koramil 0316/Cilograng, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cilograng telah memberikan Nasi Tumpeng sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-78,” ujarnya.

 

“Dengan demikian sinergitas kami selaku pengayom masyarakat selalu terjaga. Ini menunjukkan bahwa kami ( TNI-POLRI) selalu jadi garda terdepan untuk melindungi NKRI dari seluruh penjuru Nusantara,” pungkasnya. (Rik/Hs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x