x

Warga Babelan, Kabupaten Bekasi Geger “Kuntilanak Nangkring” Di Tower..

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Des 2022 17:45 0 776 Redaksi

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi – Warga Bekasi, Khususnya di Kecamatan Babelan dibuat geger dengan video viral di Medsos penampakan sosok misterius berpakaian putih berambut panjang. Yang diduga adalah Kuntilanak sedang duduk diatas tower BTS. Jalan Pertamina Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Selasa 26 Desember 2022 malam.

Setelah warga mendapakan informasi mengenai penampakan yang diduga hantu kuntilanak yang berlokasi di Babelan, Tepatnya di depan Perumahan Orcad. Karena penasaran berbondong – bondong warga mendatangi lokasi (Tower) dan mendokumentasikan Kejadian tersebut, Lalu tersebar hingga akhirnya viral di sejumlah media sosial.

“Warga langsung berdatangan untuk melihat, katanya (Warga) ada penampakan hantu Kuntilanak. Dia Duduk di Tower. Kami heran karena banyak yang datang Ke lokasi juga”, Ucap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Warga berdatangan ingin melihat momentum tersebut hingga memenuhi pinggir jalan dekat Tower, Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB Selasa dini hari.
Mereka mau mencari tahu kebenaran sosok misterius yang sempat direkam dan viral di media sosial.

“Katanya ada hantu gentayangan rambut panjang. Selama saya tingal di sini tidak pernah (lihat), Ya mudah-mudahan jangan melihat juga,” Ungkap Warga.

Sementara itu ketua RW 05 Desa Kedung Jaya Ahmad Suni mengatakan, kejadian ini jangan terlalu dibesar-besarkan. Karena tidak semua orang bisa melihat makhluk seperti itu.

“Himbauan saya kepada masyarakat agar jangan langsung percaya terhadap informasi tersebut (apalagi cuma lewat rekaman ponsel). Karena yang melihat mungkin hanya segelintir orang saja” Tegasnya, Saat diwawancarai awak Media.

“Ahmad Suni pun mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah melihat makhluk seperti itu. Jadi kalo belum melihat secara langsung (dengan mata kepala sendiri) jangan langsung percaya, saya sendiri aja belum pernah melihat,” tutupnya.

Hingga saat ini masyarakat sekitar lokasi kejadian masih belum menemukan jawaban yang pasti apakah informasi yang beredar merupakan fakta atau hanya informasi yang ngawur belaka.(Yusuf)

Berita dengan judul: Warga Babelan, Kabupaten Bekasi Geger “Kuntilanak Nangkring” Di Tower.. pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: NANANG YUSUF

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x