PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

*Sidang Kasus Asusila Di Kabarkan Bakal Vonis Bebas, JPU : Kemungkinan Tidak*

Pewarta: Basir Hasgas Topik: Hukum & Kriminal, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
*Sidang Kasus Asusila Di Kabarkan Bakal Vonis Bebas, JPU : Kemungkinan Tidak*

Liputan4.Com, Jeneponto_ Kasus asusila peradilan anak kepsek SMK 1 Jeneponto masih bergulir dalam persidangan, sejumlah kabar mencuat ke publik pasca terdakwa menjalani sidang tertutup oleh pengadilan Negeri Jeneponto.

Salah satu kabar yang muncul bahwa sang pelaku akan mendapat vonis bebas dengan lemahnya bukti yang ada, namun hal ini di bantah pihak Jaksa Penuntut Umum, lewat Sub JPU Kejari Jeneponto Muh.Amri SH, 24/08/21.

Amri menjelaskan bahwa pihaknya berupaya kuatkan bukti untuk menjerat sang terdakwa, salah yang diajukan JPU yakni menghadirkan ahli dari Polda untuk perkuat data tuntutan.

Dari gambaran sidang yang telah berjalan, menurut Amri ini prosesnya akan cukup menyita waktu, hari ini misalnya (selasa,24.08.21) JPU agendakan hadirkan saksi ahli dari Polda Sulsel.

Terpisah dari pihak keluarga dan lembaga aktivis akan lakukan unjuk rasa sebagai support sykologi pihak korban dan juga tekanan terhadap Dewan hakim yang menangani kasus tersebut agar berlaku adil dalam proses peradilan.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan