"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Setum Polda Kalteng Perketat Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Setum Polda Kalteng Perketat Protokol Kesehatan

Liputan4.com.Kalteng- Setum-selama pandemi covid-19 belum berakhir protokol kesehatan harus terus dijalankan, termasuk di ruang pelayanan Sekretariat Umum (Setum) Polda Kalteng.

Hal ini dilakukan untuk mencegah munculnya klaster baru di tempat yang menjadi pelayanan administrasi bagi masyarakat maupun anggota Polri itu.

Setum Polda Kalteng Perketat Protokol KesehatanSetiap warga masyarakat maupun anggota Polri datang ke ruangan Setum wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak.

“Setiap masyarakat maupun anggota yang datang ke ruangan Setum wajib mematuhi 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Kasubbagbinsettakah AKP Rahman saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (6/11/2020) pukul 08.00 WIB.

AKP Rahman juga menambahkan bahwa sebelum masuk ruangan akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh anggota Setum dengan menggunakan thermogun.

“setiap orang yang masuk ruangan Setum akan diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas kami,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0