"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sempat Bingung Dan Setelah Menimbang,IKANAS Tetapkan Dukungan Ke Akhyar Nasution

  • Bagikan
Sempat Bingung Dan Setelah Menimbang,IKANAS Tetapkan Dukungan Ke Akhyar Nasution

LIPUTAN4.COM MEDAN – Ada dua marga Nasution yang bertarung di Pilkada Medan yaitu Akhyar Nasution dan Bobby Nasution.

Situasai ini sempat membuat Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Sumut dohot boruna bimbang menentukan dukungan kepada salah satunya.

Komunitas ini bahkan sempat berencana tidak akan berpihak kepada salah satu kandidat.

Tapi setelah menimbang-nimbang kondisi yang terjadi di lapangan, akhirnya IKANAS dohot boruna tetap memutuskan untuk mendukung salah satu kandidat.

Organisasi ini berbulat tekad hanya mendukung Akhyar Nasution.

Penagasan itu disampaikan dalam acara silaturrahmi keluarga besar IKANAS yang berlangsung di rumah mantan Ketua Umum DPD Ikanas Dohot Boruna Sumut, DR Amrullah Nasution di Taman Setia Budi Indah, Sabtu (31/10/2020) bersamaan dengan diselenggarakannya acara maulid nabi yang dihadiri sejumlah tokoh mandailing di Kota Medan.

Di acara itu Akhyar resmi mendapat mandat dari keluarga besar Nasution untuk dapat maju pada Pilkada 2020 memimpin Pemerintahan Kota Medan hingga 2024.

Pilihan itu disampaikan pengurus IKANAS, karena Akhyar Nasution dan pasangannya Salman Alfarisi merupakan sosok pemimpin yang memiliki pengalaman di Pemeritahan dan legislative.

Bersaman dengan itu, Amrullah mengajak seluruh keluarga besar Nasution di Medan untuk memenangkan Akhyar Nasution.

“Mari, saya mengajak keluarga besar Nasution dohot borun untuk memenangkan Pak Akhyar Nasution yang akan mencalonkan diri sebagai Walikota Medan. Ayo kita ajak seluruh keluarga Nasution dohot borunya di Kota Medan mencoblos nomor 1,” ujar Amarullah.

Amrullah sendiri baru saja mengundurkan diri sebagai ketua IKANAS Sumut karena kondisi kesehatannya yang kurang baik. “Ya, sejak beberapa tahun terakhir ini saya menderita stroke. Makanya saya mundur dari jabatan organsiasi marga nasution ini,” katanya.

Sebagai pelaksana tugas sementara (plt) ketua IKANAS dihunjuk Ir Akhyar Nasution yang saat ini maju sebagai Calon Wali Kota Medan.(IM)Sempat Bingung Dan Setelah Menimbang,IKANAS Tetapkan Dukungan Ke Akhyar NasutionSempat Bingung Dan Setelah Menimbang,IKANAS Tetapkan Dukungan Ke Akhyar Nasution

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0