"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama.

  • Bagikan
Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama.

Liputan4.com.Gorontalo.

250 Peserta Calon Tamtama Ikuti Test Kesamaptaan

Bertempat di Lapangan Makorem 133/Nani Wartabone (Jasrem) melaksanakan uji kesegaran jasmani bagi para calon prajurit Tamtama PK Gelombang-II Tahun Anggaran 2020.

Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama. Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama.

Kegiatan pelaksanaan uji kesegaran ini diikuti oleh 250 calon prajurit Tamtama dan pantia pelaksana penerimaan yang tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari virus corona atau Covid-19, Selasa (03/11/2020).

Kapenrem 133/NW, Mayor Inf Fathan Ali dalam rilis tertulisnya menyampaikan “Sebelumnya, para calon tersebut telah dinyatakan lolos seleksi pemeriksaan Administrasi, kesehatan dan kini mereka giliran di uji tes kesegaran jasmani.

Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama. Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama.

Pelaksanaan test kesegaran jasmani meliputi kesegaran A yakni tes lari selama 12 menit, kesegaran B, pul up dan postur tubuh serta renang dengan jarak 50 meter, ini sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan oleh TNI AD. Sementara untuk tes renang dilaksanakan di Kolam renang Pentadio Resort, terangnya.

Melalui test kesegaran jasmani ini untuk mengetahui kelincahan dan ketangkasan dari para calon prajurit. Ketika para calon prajurit yang nantinya diterima memiliki kesamaptaan yang prima dan siap untuk tugas dalam kondisi apapun, ungkap Kapenrem 133/NW.

Seleksi Kesegaran Jasmani Diikuti oleh 250 Calon Prajurit Tamtama.

Jika tidak memenuhi standar nilai ditentukan, calon dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti test selanjutnya.

Selain diawasi oleh Tim Jasrem, pelaksanaan kegiatan ini juga di awasi oleh Tim Kesehatan dari Korem 133/NW, untuk segera bertindak cepat memberikan pertolongan medis kepada para calon yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kegiatan, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0