Sebanyak 6.866 Warga Lutim Terima BPNT Tahap Pertama Tahun 2022

Sebanyak 6.866 Warga Lutim Terima Bpnt Tahap Pertama Tahun 2022

Luwu Timur – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mulai disalurkan di Kabupaten Luwu Timur dengan Jumlah penerima sebanyak 6.866 orang di tahap pertama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadis Sosial P3A Luwu Timur, Sukarti di kegiatan pelaksanaan penyaluran BPNT di Aula Dinas Sosial P3A. Selasa, (01-03-2022).

Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur, Sukarti mengatakan penerima BPNT tahap pertama diberikan untuk 3 bulan.
“Setiap bulannya dapat Rp. 200 000, tahap pertama ini dibayar 3 bulan yakni Januari sampai Maret. Jadi jumlahnya Rp. 600 000. ” ungkapnya.


Sebanyak 6.866 Warga Lutim Terima Bpnt Tahap Pertama Tahun 2022

Sukarti juga menjelaskan aturan dari Pusat penambahan syarat yang harus dipenuhi oleh penerima bantuan BPNT untuk menunjukan kartu Vaksin, sehingga Kepala Dinas Sosial P3A menganjurkan bagi para penerima yang belum melaksabakan suntik vaksin covid-19 agar segera melaksanakan vaksinasi.

”jadi syaratnya itu harus memperlihatkan KTP, KK, dan Kartu vaksin, tidak bisa juga di wakili. Jadi yang belum Vaksin Covid -19 sebaiknya segera Vaksin”. Penjelasan
Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur.

Turut hadir Wakapolres, Kompol Muhammad Rifai yang juga sebagai Ketua Satgas Bantuan Pangan Non Tunai Kabupaten Luwu Timur, Kepala Dinas Sosial P3A Lutim, Sukarti, Kepala Cabang Kantor Pos Pembantu Malili, Iis Efendi, dan perwakilan penerima bantuan sosial.

Print Friendly, Pdf & Email