Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat Khususnya Petani MULYADI. S.M Kepala Desa Tupabiring Akan Menanggung Pupuk Untuk Petani.

Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat Khususnya Petani Mulyadi. S.m Kepala Desa Tupabiring Akan Menanggung Pupuk Untuk Petani.

Liputan4.com Maros, Di awal tahun 2022 untuk menggenjot produktivitas sektor Pertanian Dan perikanan,Kepala Desa Tupabiring Akan Memberikan Terobosan Dan Inovasi Terbaru Bagi Para Petani Tambak Di Wilayahnya Agar Menjadi Dua kali Lebih Baik.

Terobosan yang dimaksud yakni pengembangan perikanan berbasis pada ekspor dengan komoditas, Dan Menjadikan Desa Tupabiring Menjadi kampung perikanan berbasis kearifan lokal.


Dari Pantauan Wartawan Liputan4.com Di Lokasi Sosialisasi,Terlihat Masyarakat Sangat Antusias Mendengarkan Penjelasan Dari Tim Tehnis Pupuk Super Tani BUDIRMAN,SP.

Sebagai Bentuk Kepedulian Saya Kepada Masyarakat Khususnya Petani Tambak Maka Lewat Sosialisasi Ini Saya Bersama Direktur PT Super Tani Indonesia Bekerja sama Bapak ANDI SUDIRMAN PAGE,SP.d.M.M Dan Nudirman S.P Menggelar Sosialisasi Ketahan Pangan,Baik Pertanian Dan Perikanan Dan Saya Juga Menanggung Secara Pribadi Untuk Pembelian Pupuk Super Tani.\\\”Ujar MULYADI.S.M

MULYADI.S.M Berfokus Pada Komoditas Yang Berorientasi Ekspor Dan Mempunyai Nilai Ekonomis Tinggi, seperti Bandeng, udang, kepiting.

Ke Depannya Kami Juga Mempunyai Strategi Berupa Revitalisasi Tambak Bandeng Dan udang tradisional.

Guna pemulihan ekonomi nasional selama pandemi yang masih membayangi kita semua. Salah satu Inovasi yang akan Kami Lakukan Adalah Memberikan Solusi Terbaik Bagi Petani Yang Dimana Sekarang Ini Pupuk Semakin Langka,Dengan Adanya Pupuk Super Tani Insha Allah Akan Petani Tidak Perlu Khawatir Lagi Dengan Pupuk.

Saya Sangat Terbantu,Dengan Adanya Sosialisasi Dari Pupuk Super Tani Dan Penjelasan Dari Tim Tehnis Super Tani Indonesia Yang Di Gelar Di Aula Kantor Desa Tupabiring,Saya Yakin Masyarakat Bisa Lebih Memahami Bagaimana Cara Pemupukan Yang Benar Lewat Pengaplikasian.\\\”Tutup MULYADI.S.M