Satlantas Polresta Palangka Raya Rangkul Generasi Muda Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan
Satlantas Polresta Palangka Raya Rangkul Generasi Muda Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Liputan4.com.Kalteng- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya.

Salah satunya dengan merangkul para generasi muda yang merupakan Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Palangka Raya (UPR) jadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, yang dilakukan oleh Unit Dikyasa, Selasa (10/11/2020) pagi.

Satlantas Polresta Palangka Raya Rangkul Generasi Muda Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu LintasBertempat di Halaman Kantor Institut Teknologi Pendidikan UPR, Ipda Luthfi bersama Aiptu Tri Marsono dan rekannya mensosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas kepada para mahasiswa tersebut.

“Saat berkendara selalu utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, yakni dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara, mulai dari helm hingga kaca spion,” tutur Tri.

Selain menyampaikan sosialisasi, dirinya juga membagikan sejumlah buku pedoman keselamatan berlalu lintas, yang diharapkan dapat digunakan untuk menyebarkan pesan keselamatan tersebut kepada keluarga maupun orang-orang disekitaran.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan generasi muda yang sadar serta taat kepada aturan berkendara, demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0