Satgas FPU Dan 11 Unamid Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan 3 Personel Satbrimob

  • Bagikan
Satgas FPU Dan 11 Unamid Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan 3 Personel Satbrimob

Liputan4.com.Kalteng-  Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hu., MSI., M.M berikan penghargaan secara langsung kepada tiga personel Satbrimob Polda Kalteng yang Bergabung dalam satuan tugas  Formed Police Unit (FPU) Garbha II MINUSCA di Republik Afrika Tengah dan Formed Police Unit (FPU) 11 UNAMID di Sudan.

Satgas FPU Dan 11 Unamid Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan 3 Personel SatbrimobPenghargaan yang diberikan oleh kapolda kalteng secara langsung kepada personel satbrimob ini dilaksanakan usai apel gelar pasukan pengamanan TPS di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng. Rabu (11/11/2020) pagi.

Adapun personel Satbrimob yang menerima penghargaan tersebut Briptu Agista Jaya Sombara, Bripka Tria Yuli Putro Dan Briptu Fika Aldila Nanda.

Kapolda kalteng melalui Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., MSI mengungkapkan rasa terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah selesai dilaksanakan, dan dapat kembali ke polda kalteng dalam keadaan sehat selamat dan tidak kurang satu apapun.

Satgas FPU Dan 11 Unamid Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan 3 Personel Satbrimob“Selamat bergabung kembali ke Polda Kalteng, semoga ilmu yang telah didapatkan di penugasan dapat bermanfaat dengan baik untuk kedepannya, dan bagi para personel yang tengah melaksanakan seleksi tes FPU selalu diberikan kelancaran,” ungkap Bambang.
(@nt)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications