Sat Samapta Polres Sukabumi Kota lakukan patroli rutin ke gereja dan tempat – tempat keramaian ingatkan Prokes

Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Rutin Ke Gereja Dan Tempat - Tempat Keramaian Ingatkan Prokes

Liputan4.com|SUKABUMI- Sat Samapta Polres Sukabumi Kota tak henti mengingatkan warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, seperti yang rutin dilaksanakan setiap hari minggu selain patroli gereja, tempat – tempat keramaian di wilayah Kota Sukabumi menjadi target, minggu (9/1/2022).

Selain rutinitas dihari minggu melakukan patroli gereja , kali ini Satuan Samapta juga datangi alun – alun dan lapang merdeka yang baru di resmikan pada hari sabtu 8 Januari 2022.


Terdapat banyak warga yang masih enggan menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, untuk itu Sat Samapta Polres Sukabumi Kota lakukan himbauan menggunakan megaphone dan membagikan masker gratis.

Selain himbauan Sat Samapta juga mengedukasi kembali bahaya virus Corona apabila kita abai terhadap protokol kesehatan.

“Selain melaksanakan patroli gereja Kita juga mengimbau warga di alun – alun dan lapang merdeka Kota Sukabumi untuk memastikan protokol kesehatan masyarakat disana, dan ternyata masih banyak yang abai terhadap protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker,” ujar Kasat Samapta Akp Agus melalui Kasi Humas Iptu Astuti.

Dirinya berharap agar warga masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di dalam aktifitasnya karena meskipun kita sudah melaksanakan vaksin dosis 1 maupun dosis 2 tetap harus waspada dan menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, “imbau astuti.

( Edis Wijaya )