Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Gelar Kegiatan Sosial Sunatan dan Pernikahan Massal

Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Gelar Kegiatan Sosial Sunatan Dan Pernikahan Massal

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Polsek Cikancung, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat menggelar sunatan massal dan nikah massal di halaman Mako Polsek Cikancung. Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Senin (27/06/2022).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya para Kepala Desa se-Kecamatan Cikancung, para Da’i Kamtibmas, MUI, Babinsa, tokoh dan ulama Cikancung, perwakilan Ormas LSM, dan tamu undangan lainnya.


Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Gelar Kegiatan Sosial Sunatan Dan Pernikahan Massal
Ket : Prosesi Akad Nikah Salah Satu Pasangan Yang Mengikuti Pernikahan Massal, Senin (27/06).

Kapolsek Cikancung, AKP Carsono menyebut sebanyak 15 orang anak ikut sunatan massal dan 11 pasangan mengikuti nikah massal.

“ Pada HUT Bayangkara ke-76 ini kami menggelar sunatan massal bagi 15 anak di wilayah Kecamatan Cikancung dan juga pernikahan massal untuk 11 orang pasangan, ” kata Carsono kepada awak media liputan4.com.

Lanjutnya, semoga kegiatan sosial seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kita.

Carsono mengutarakan, selain itu juga kita membagikan sebanyak 30 rompi bagi para tukang ojeg yang ada di beberapa pangkalan, serta pengobatan gratis untuk 100 orang.

Saya berharap kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan dapat terus ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya, ” ujar Kapolsek Cikancung.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua APDESI Cikancung Ceceng Suparman menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di Kecamatan Cikancung.

” Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cikancung yang telah menggelar kegiatan sunatan dan nikah massal bagi masyarakat Kecamatan Cikancung, ” ucap Ceceng.

Atas nama Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Cikancung, kami ucapkan selamat hari jadi yang ke-76. Semoga sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini, semakin membawa dampak positif untuk membangun Cikancung semakin baik dan lebih maju lagi, ” pungkas Ceceng, Ketua APDESI Cikancung.

Penulis : kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email