Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Liputan4.com, Bukittinggi – Bantuan sosial Polisi Republik Indonesia tahap II melalui Polresta Bukittinggi, Sumatera Barat kembali didistribusikan kepada masyarakat. Bantuan sosial berupa beras tersebut disalurkan dalam rangka Menyambut Hari Bayangkara Polri yang ke 74 di 2020 ini.

"Bantuan sosial untuk masyarakat itu telah kita serahkan kemarin melalui Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH. MH selaku penanggung jawab kegiatan. Penyerahan berlangsung di Mapolres Bukittinggi," ujar Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH melalui pers rilis yang diterima wartawan, Kamis (18/5)  


Kapolresta Bukittinggi mengatakan, selain bantuan beras, nantinya juga seluruh Personil Polres Bukittinggi akan turut berpartisipasi secara sukarela menambahkan paket sembako lainnya. Paket sembako itu diantaranya satu pak telur dan minyak goreng," jelas AKBP Iman seraya manambahkan, bantuan dibagikan dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Imam berharap apa yang dilakukan jajaran Polres Bukittinggi dapat membantu atau meringankan beban sekaligus barokah bagi masyarakat.

Turut hadir saat penyerahan bantuan tersebut Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, S.Ik, Kabag Ops Kompol Partahian Pane S. Sos, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho, SE, S.Ik, dan Kasat Narkoba AKP Aleyxi Aubedillah, SH.
(HumasResBkt)

[zombify_post]