Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga tetap Waspada Virus Corona Jelang Pilkada.

  • Bagikan
Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga tetap Waspada Virus Corona Jelang Pilkada.

PANGKEP – Dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah yang merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat, Bhabinkamtibmas harus aktif sebagai penggerak dan motivator bagi warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

Untuk itu, Bhabinkabtibmas Aipda Arifin harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka meninjau dan memantau kegiatan warganya di wilayah binaan dengan menyambangi rumah warga di Kp. Bangkala Desa Bonto Manai Kec. Labakkang Kab. Pangkep, Rabu (04/II/2020 ) Siang.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkabtibmas mengajak dan menghimbau kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona dengan mencuci tangan, Pakai Masker dan Jaga jarak.

Bhabinkabtibmas juga menghimbau agar seluruh warga meningkatkan kesiap siagaan dalam melaksanakan ronda, terlebih menjelang Pilkada Kab. Pangkep Tahun 2020 yang sudah memasuki masa tahapan, “Banyak orang memanfaatkan kesempatan menjelang Pemilukada.”Tutur Bhabinkabtibmas “.

Di tempat terpisah Kapolsek Labakkang IPTU H. Humammad. HS mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0