PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Sambangi Satpam Kampus Politani Pangkep, Petugas Patroli Sampaikan Himbauan ini 

Pewarta: Agus Topik: News, Informasi Polisi, Pendidikan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Sambangi Satpam Kampus Politani Pangkep, Petugas Patroli Sampaikan Himbauan ini 

PANGKEP, – Petugas Patroli Po9lsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Ps. Kanit Binmas Aipda Ridwan menyambangi Pos Satpam Kampus Politani yang berlokasi di Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep untuk dialogis tentang permasalahan kamtibmas Di Tengah Pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Aipda Ridwan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga tersebut untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya dalam wilayah sekitar Kampus.

“Di masa Pandemi Covid-19 tetap dihimbau kepada Mahasiswa dan tamu yang masuk kampus agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dan hindari kerumunan, demi mencegah penyebaran Covid-19

“Lakukanlah patroli secara berkala 1 atau 2 jam sekali guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, dan supaya segera menginformasikan kepada Polsek Mandalle jika mendengar atau mengetahui sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun kejahatan lainnya yang terjadi diwilayah tempat kerjanya” kata Aipda Ridwan

Aipda Ridwan juga mengatakan, bahwa “kegiatan sambang ke Pos Penjagaan Satpam adalah kegiatan yang positif untuk menyampaikan imbauan kepada para Satpam agar mereka lebih waspada dan berhati-hati dalam bertugas”Imbuhnya. (Agus Salim)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan