Sambang Malam Tim Patroli Polsek Marang Sampaikan Ini

IMG 20201118 WA0195

Liputan4.com , Pangkep ,- Dalam rangka kesiapan menghadapi pilkada, Polsek Ma’rang Polres Pangkep melakukan patroli dan menyambangi masyarakat pada malam hari di kelurahan Marang, kecamatan Marang, kabupaten Pangkep melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin bersama dengan piket. Ps. Ka Spkt I Aipda Muh.Yusri , rabu (18/11/2020),

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas jelang pilkada serentak kabupaten Pangkep 2020 serta mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh menuturkan, kegiatan patroli malam maupun menyampaikan himbauan yang di lakukan anggotanya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan agar masyarakat juga patuh dengan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 atau Virus corona.

” Disamping menyampaikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan sambang maupun patroli pada malam hari yang dilakukan juga dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan ,” ucap Kapolsek.

“Kita juga tidak lupa untuk melakukan penertiban dan menegur warga yang tidak menggunakan masker, tambahnya.

“Personel piket juga menghimbau masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman menjelang pilkada yang tidak lama lagi akan diselenggarakan,” tutup Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply