Sam Optimis MTQ IX Kabupaten Luwu Timur Sukses

Sam Optimis Mtq Ix Kabupaten Luwu Timur Sukses

Luwu Timur – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ IX) Kabupaten Luwu Timur kini telah mulai setelah dilaksanakan pembukaan Rabu, 09 Maret 2022 Malam ini.

Pengurus PC. GP. Ansor Samsudianto yang kerap disapa Sam (Bendahara PC. GP. Ansor Kab. Lutim) ini optimis MTQ IX Kabupaten Luwu Timur sukses hingga akhir.


Dimana kegiatan MTQ IX Tingkat Kabupaten Luwu Timur terpusat di Lapangan Gaswo Kecamatan Wotu. Sam melihat persiapan panitia yang matang sehingga yakin MTQ IX akan berjalan sukses hingga akhir.
“Saya melihat teman panitia kerja optimal, saya yakin kegiatan ini akan sukses”. Ujarnya

“Musabaqoh Tilawatil Qur’an bukanlah sekedar lomba untuk mencari qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik, akan tetapi MTQ adalah suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup”. Lanjut Sam

“Semoga Kegiatan ini Salah satu upaya kita untuk mendalami arti, makna, kandungan dan keindahan Al Qur’an sekaligus meningkatkan ketaqwaan kita kepada allah swt”. Harapnya

Sam menyampaikan pula bahwa penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) sebagai salah satu media untuk menebarkan syiar islam.

Print Friendly, Pdf & Email