"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Saat Hendak Mencuci Pakain Warga Desa Baliagung Meninggal Tersengat Listrik

  • Bagikan
Saat Hendak Mencuci Pakain Warga Desa Baliagung Meninggal Tersengat Listrik

Liputan4 com Palas Lampung Selatan.

Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga, Dusun Pematang buluh Desa Bali Agung, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan,tewas tersengat aliran listrik di rumah kediamannya, 30/10/2020.

Kejadian tragis ini terjadi saat sang ibu yang mempunyai anak dua meregang nyawa diduga tersetrum aliran listrik tegangan tinggi saat mencuci pakaian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media Liputan4 com. Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ketika Titik Sariah (37) hendak mencuci pakaian. Saat itu, korban hendak memasang kabel ke stop kontak, tanpa disadari kabel mesin cuci itu diduga ada yang terkelupas dibagian bawah dalam kondisi ada genangan air.

Jarwo tetangga sebelah korban saat di mintaki keterangan lewat sambungan tlp selulernya mengatakan
“kebenarannya ada tetangganya atas nama Titik Sariah (37,thn) istri salah satu Kadus meninggal tersengat strum hendak memasang stop kontak”.katanya

Hal senada yang di katakan, sekdes Bali Agung,bahwa ada warganya yang meninggal yang di duga tersengat aliran listrik, “tpi saya tidak tahu persis kronologinya karna waktu ketempat korban jenasah udah siap untuk di makamkan “.katanya

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0