Rumah Wartawan Online Diserang OTK Diduga Dengan Bom Molotov

  • Bagikan
Rumah Wartawan Online Diserang OTK Diduga Dengan Bom Molotov

Rumah Wartawan Online Diserang OTK Diduga Dengan Bom Molotov

 

Sumut Liputan4.Com Terjadi lagi Teror/ diskriminasi dialami oleh wartawan. Kali ini, wartawan salah satu media online lokal di Siantar menjadi korbannya.

Kediaman Bembi Lubis di Jalan Jorlang Hataran tepatnya dibelakang Kelurahan Simarito, Siantar Barat dibakar orang tak dikenal (OTK), diduga dengan bom molotov Sabtu (29/05/2021) sekira pukul 03.30 WIB, dinihari.

“Saat kejadian, saya sedang menonton TV diruang tamu. Tiba-tiba saya mendengar ada suara lemparan dan percikan api. Saya melihat api sudah menyambar kain horden jendela pintu depan rumah dan sudah membesar,” ungkap Bembi kepada wartawan.

Melihat api yang sudah mulai membesar tersebut, Bembi berusaha membuka kunci pintu. Naas, tangannya mengalami luka bakar karena bagian pintu depan luar rumahnya sudah terbakar untung api bisa segera di padamkan dan tidak ada korban jiwa.

Menurutnya, upaya pembakaran rumahnya itu dilakukan oleh orang tak dikenal yang sempat diteriaki warga yang mencurigai para pelaku merupakan kawanan maling.

“Saat kejadian, warga sempat melihat ada 1 unit mobil dan 1 unit sepeda motor berboncengan tiga. Bahkan warga sekitar juga sempat meneriaki terduga pelaku sebagai maling dan melempari dengan batu namun tidak terjatuh,” bebernya.

Bembi menambahkan, peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polres Pematang Siantar. Ia berharap Polres Pematangsiantar secepatnya mengungkap para pelaku teror tersebut dan di hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Hingga berita ini ditayangkan, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar belum membalas konfirmasi wartawan.

Abdi S

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan