"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ribut Saat Pesta Di Kualin,BS Tewas Ditikam,Tiga Tersangka Diamankan Polisi

  • Bagikan
Ribut Saat Pesta Di Kualin,BS Tewas Ditikam,Tiga Tersangka Diamankan Polisi

Ribut Saat Pesta Di Kualin,BS Tewas Ditikam,Tiga Tersangka Diamankan PolisiLiputan4.com, Soe-TTS

Tindak pidana pembunuhan terjadi Kamis 29/10/2020 pukul 00.00 WITA di Sona Natane, RT 010, RW 005, Desa Kiufatu, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan.Ribut Saat Pesta Di Kualin,BS Tewas Ditikam,Tiga Tersangka Diamankan Polisi

Peristiwaterjadi akibat keributan saat acara di kediaman Danial Naklui mengakibatkan korban Benyamin Solle tewas.

Setelah mendapat informasi Kapolsek Kualin bersama anggota langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 03.00 wita.Polisi kemudian melakukan interogasi kepada beberapa orang saksi di TKP.

Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendricka R.A.Bahtera menguraikan kronologis kejadian yakni pada hari Rabu,( 28/10/ 2020) sekitar pukul 18.00 Wita diadakan acara kumpul keluarga (Taenekaf) dirumah DN, setelah itu dilanjutkan dengan acara bebas yakni joget joget /dance.

Kamis dinihari sekitar jam 00.00 terjadilah keributan antara korban dengan tersangka tiga orang tersangka AB, DB dan RK.
Saat itu para tersangka sempat melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dalam perkelahian tersebut, AB mengambil sebilah pisau yang telah dibawah dan langsung menikam korban sebanyak 2 kali pada bagian dada sehingga korban langsung jatuh ke tanah.

Setelah mendapat informasi, anggota Polsek Kualin dipimpin oleh Kapolsek langsung menuju ke TKP. Dan beberapa jam kemudian dua tersangka AB dan DB berhasil diamankan oleh anggota polisi untuk dibawah ke Mapolres TTS.
Sedangkan satu tersangka,RK baru tertangkap pada Kamis pukul 10.00 WITA dan sementara diamankan di Polsek Kualin.

Tersangka penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia adalah bapak dan anak.
Atas perbuatannya,para tersangka dijerat dengan Pasal 170 dan 338 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 10 Tahun penjara.(Sys)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0