PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Renville Apresiasi Kegiatan Donor Darah DPC PSI Kecamatan Medan Belawan

Pewarta: Islino Murianto Topik: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Renville Apresiasi Kegiatan Donor Darah DPC PSI Kecamatan Medan Belawan

Liputan4.Com Medan – Keberadaan partai politik merupakan sesuatu yang tidak bisa dielakkan dalam sebuah tatanan masyarakat modern dan berstruktur kompleks.

PSI ( Partai Solidaritas Indonesia ) hadir sebagai Partai MILLENIAL punya peranan dan tanggung jawab terhadap kondisi warga sesuai tagline kami PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat untu itulah kami diarahkan untuk selaku hadir ditengah masyrakat sebagai wujud solidaritas PSI ucap Renville Pandapotan Napitupulu.ST Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kota Medan serta anggota DPRD Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia daerah pemilihan Kota Medan I ketika ditemui di Sekretariat DPD PSI Kota Medan Jl.KH.Wahid Hasym No 73 Kota Medan,Kamis 15 Juli 2021.

Paska kunjungan oleh Sis Dea Tungga Esti Plt Sekjen PSI ke Kota Medan dalam rangka sosialisasi penguatan partai saya bersama pengurus DPD PSI Kota Medan terus berbenah untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti ,kemaren kita baru buat kopdar ( Kopi darat ) bersama DPD PSI Sumut beserta DPC PSI Kecamatan se Kota Medan ujar Renville Pandapotan Napitupulu.ST.

DPD PSI ( Partai Solidaritas Indonesia ) Kota Medan mengevaluasi kinerja seluruh kepengurusan DPC- DPC yang ada,semua kegiatan yang dilakukan oleh DPC PSI  Kecamatan untuk masyarakat saya apresiasi dan saya supoart.

Karena memang PSI ada karena rakyat nah salah satu kegiatan yang baru baru ini dibuat oleh DPC PSI Kecamatan Medan Belawan
kegiatan DONOR DARAH pada tgl 10 Juli 2021 yang ke kesekian kalinya di lakukan oleh DPC PSI Kec Medan Belawan yang diketuai Urbain Silaen yang getol getol nya dan selalu responsif terhadap warga masyrakat Belawan .

Semoga dengan adanya DPC PSI ( Partai Solidaritas Indonesia )Kecamatan Medan Belawan yang sering melakukan kegiatan bisa sebagai sarana partisipasi dan komunikasi politik kususnya bagi masyarakat kecamatan Medan Belawan umumnya Medan Utara.

Sekali lagi saya tidak memilah sana memilah sini apalagi selaku ketua DPD PSI kota Medan semua kegiatan yang dilakukan oleh DPC PSI kecamatan yang berhubungan dengan masyarakat harus saya apresiasi dan supoart ujar bang Renville menutup bincang bincang sore nya pada Liputan4.Com

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan