Rayakan Idul Adha 2021, PT. Adei P & I Kebun Mandau Salurkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

Reporter: Erwin Nababan Kategori: Peristiwa, Riau
  • Bagikan
Rayakan Idul Adha 2021, PT. Adei P & I Kebun Mandau Salurkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Masyarakat
Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021, Perusahaan perkebunan dan Industri Kelapa Sawit, PT. Adei Plantation & Industry (P & I) Kebun Mandau yang berada di wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis kembali salurkan bantuan Hewan Qurban 9 Ekor Sapi/Lembu kepada masyarakat yang berada di seputaran operasionalnya, Senin (19/7/21).
Terkait hal itu, Pimpinan Plantation Manager PT. Adei Kebun Mandau, Mr. Yeoh, melalui Pimpinan Group Manager (GM) PT. Adei Kebun Mandau, Ir. H. Yaskam Yahya menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu program rutin perusahaan setiap tahunnya, atau masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.
“Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya perusahaan salurkan bantuan Hewan Qurban kepada masyarakat, Namun demikian bentuk bantuan tersebut bukan suatu ketetapan melainkan dapat berubah ubah sesuai kondisi perusahaan. Dan ini adalah salah satu program kerja di bidang CSR  Perusahaan kepada masyarakat. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat dan memperoleh berkah bagi semuanya”, ujar Ir. H Yaskam Yahya.
Lanjutnya kemudian, “pada kesempatan ini, saya mewakili seluruh keluarga besar jajaran Pimpinan dan karyawan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, maaf lahir Bathin kepada seluruh lapisan masyarakat yang merayakannya. Semoga dengan semangat perayaan Idul Adha tahun 2021 ini, hubungan antara Perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin sangat baik selama ini, dapat terjaga dan selalu harmonis”, harap Yaskam Yahya kemudian.
Sebelum mengakhirinya, Pimpinan Group Manager PT. Adei Kebun Mandau itu lagi-lagi mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang akan menyambut serta merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.
Penyerahan bantuan itu langsung di lakukan oleh manajemen perusahaan ke 7 desa dan 2 kelurahan. Tampak hadir disana Senior Manager KMU (M. Simanjuntak) Senior Manager KMS (Heru A) dan Senior Manager MPOM (Supramaniam) serta didampingi seluruh Manager Kebun dan Asisten Humas.
Pelaksanaan pembagian hewan qurban  juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.
Pada kesempatan itu, Kepala Desa Semunai, Umar, yang merupakan salah satu desa penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PT. Adei yang selalu hadir di masyarakat terutama saat perayaan hari-hari besar.
“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali terutama dalam masa pandemi covid 19. Kami doakan semoga seluruh jajaran pimpinan PT. Adei sehat dan selalu dilindungi Tuhan YME, serta  perusahaan semakin maju dan sejahtera karyawannya”, ujar Umar saat itu.
-efn-
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan