News  

Polsek Samarang Memberikan Sembako Kepada Orang Yang Tidak Mampu.

Polsek Samarang Memberikan Sembako Kepada Orang Yang Tidak Mampu.

LIPUTAN4.COM. Pada hari Rabu 15 Juni 2020 pukul 10.00 wib sampai dengan selesai di wilayah hukum Polsek Samarang Polres Garut telah dilaksanakan giat Baksos serentak.

Polsek Samarang Polres Garut memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga yang tidak Mampu.Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 74 tahun 2020.pelaksanaan giat baksos serentak tersebut di pimpin oleh Kaposek Samarang beserta anggota dengan didampingi Camat Samarang Ibu Neneng Martiana S.IP, M.Si beserta Staf , Danramil 1112 Samarang beserta Anggota,Kepala Desa untuk warga yang menerima Baksos.


Kapolsek samarang Kompol Supian,BJ.SH.beserta muspika terkait memberikan baksos tersebut ke Desa Cintaasih kecamatan Samarang 8 Warga Disabilitas.Desa Samarang Kecamatan.Samarang 5 warga Jompo.Desa Sirnasari kecamatan Samarang 7 warga Dhuafa.dan jumlah keseluruhan yang mendapatkan baksos tersebut dari berbeda beda Desa yaitu sebanyak 20 warga yang mendapatkan baksos tersebut.dalam giat tersebut alhamdullah situasi dan kondisi sampai selesai aman,lancar dan kondusif.MOCH EXSEL