x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Patroli Malam, Ajak Warga Jaga Kamtibmas, dan Sosialisasi Call Centre Polri 10

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Okt 2023 17:37 0 170 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu telah melaksanakan patroli malam di Pulau Lancang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan himbauan kepada remaja agar dapat menjauhi perilaku nakal, serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut, Minggu (29/10/2023).

AKP Rahmat Suryaman, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, menyampaikan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun interaksi positif antara aparat kepolisian dengan masyarakat setempat. “Kami ingin memberikan pemahaman kepada remaja tentang pentingnya menjauhi perilaku nakal dan mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar AKP Rahmat Suryaman.

Selain itu, dalam patroli malam ini juga dilakukan sosialisasi tentang call centre Polri 10. Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang nomor darurat yang dapat dihubungi dalam situasi darurat atau keadaan mendesak.

Selama patroli malam, Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi radikalisme dan menghindari terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dengan melaksanakan patroli malam seperti ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Lancang, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Upaya ini sejalan dengan misi Polres Kepulauan Seribu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kepulauan Seribu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x