x

FKBPPPN Padangsidimpuan Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Se-Nusantara

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Nov 2023 20:32 0 30 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDIMPUAN (SUMUT) Padangsidimpuan -Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBPPPN) Dewan Pimpinan Daerah Kota Padangsidimpuan menggelar kegiatan penanaman pohon se-Nusantara pada Minggu (19/11/2023).

Tempat penanaman ini akan dilaksanakan di Melati Seberang Plantaran Sungai Daerah Sidangkal Kecamatan padangsidimpuan Selatan.

Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis, menyampaikan rasa bangganya kepada FKBPPPN yang telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon ini. Zulkifli juga berharap agar FKBPPPN juga bisa bergotong royong dengan masyarakat.

“Saya sangat bangga kepada FKBPPPN yang telah melakukan penanaman pohon ini. Saya berharap agar FKBPPPN tidak hanya menanam pohon saja tetapi harus bergotong royong dengan masyarakat.” Ucapnya.

Camat Padangsidimpuan Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak, yang juga mewakili Pj. Walikota Padangsidimpuan sangat menyambut dengan baik kegiatan ini.

Ahmad Toib Simanjuntak, berharap agar kegiatan penanaman pohon ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk pelestarian lingkungan.

“Kami menyambut baik yang dilakukan oleh FKBPPPN ini, mudah-mudahanan kegiatan penanaman pohon ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh untuk bisa melestarikan lingkungan.(Sp)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Internet Sakti Telkomsel
LAINNYA
x
x