x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Ketua Beserta Waka Dua DPRD Kota Lubuklinggau Tepati Janji Desak Pemkot Segera Dicairkan Bonus Atlet

waktu baca 3 menit
Selasa, 11 Jun 2024 19:28 0 140 INDRA JAYA

Liputan4.Com.Lubuklinggau Berkat ketegasan Ketua DPRD kota Lubuklinggau dan Waka satu dan serta waka dua ke pihak Pemkot kota Lubuklinggau.Anggara bonus para atlet kota Lubuklinggau akan di cairkan pada anggaran di pergeseran tahun 2024 sekitar bulan Agustus nanti.Hasil Rapat komisi satu dihadiri oleh waka dua Hambali dan Pemkot Kota Lubuklinggau perwakilan pengurus KONI serta perwakilan para cabor yang mendapat mendali pada propov 2023 di gedung DPRD kota Lubuklinggau Selasa 11 juni 2024.

Penggiat Olahraga Atlit kota Lubuklinggau yang mana pada kemarin hari Senin 10 Juni 2024 mulai dari pukul 10.00 wib menuju kantor walikota Lubuklinggau untuk melakukan aksi menuntut mengenai Bonus para atlet yang telah mendapatkan mendali pada Event pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan 2023  yang di selenggarakan di kabupaten lahat.

Pada aksinya sekitar ratusan atlet dan pelatih serta official, Ikut dalam aksi menuntut bonus atlet dari pemerintah kota Lubuklinggau. Karena mereka merasa janji – janji pemerintah Pemkot Lubuklinggau untuk segera memcairkan bonus mereka sampai sekarang belum terbukti dan terlerisasi untuk para atlet yang telah berprestasi mendapatkan mendali dalam pekan olahraga propov 2023 di kabupaten lahat.

Tidak juga mendapat jawaban yang memuaskan dari pemerintah Pemkot kota Lubuklinggau, Selanjutnya masa yang terdiri dari atlet dan pelatih bergeser menuju kantor DPRD kota Lubuklinggau. Setibanya mereka di kantor DPRD kota Lubuklinggau kordinator aksi Doniyanto dan Dayat melakukan orasi dengan meminta ketua DPRD kota Lubuklinggau untuk bisa menemui mereka.

Tak selang lama maka ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya dan waka satu serta waka dua lansung menemui para atlet dan pelatih yang sedang melakukan aksi ujuk rasa menuntut bonus para atlet. Dalam sambutannya ketua DPRD kota Lubuklinggau menjelaskan bahwa dari saya dan para ketua komisi serta banggar telah mengodok Anggara untuk bonus atlet yang berfetasi pada porpov 2023 kemaren.

Pada saat ketua DPRD kota Lubuklinggau didampingi oleh wakil satu dan wakil dua berjanji akan segera mengundang pihak Pemkot kota Lubuklinggau dan Dispora serta perwakilan KONI kota Lubuklinggau dan perwakilan cabor yang telah mendapat mendali pada pekan olahraga propov 2023. Bahkan ketua DPRD H. Rodi Wijaya lansung memeberikan perintah kepada kabag persidangan DPRD kota Lubuklinggau Muhammad Riffki untuk mengudang mereka yang pada hari ini Selasa 11 juni 2024 di ruangan komisi satu kantor DPRD kota Lubuklinggau.

Setelah itu ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya berfoto bersama dan berbincang dan sanda gurau dengan para pengujuk rasa para atlet yang telah melakukan aksinya. Bahkan beliau memerintahkan Kabag Persidangan untuk membelikan nasi bungkus untuk para pengujuk rasa atlet kota Lubuklinggau.

Pada saat media mewawancarai vhia selurer mengatakan bagaimana untuk masalah bonus para atlet yang telah berfetasi kabag persidangan Muhammad Riffki mengatakan, “ Sesuai perintah ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya dan hasil rapat bersama semua telah beres dan mendapati kesepakatan akan di anggarkan di Anggara pergeseran tahun 2024 nanti yang pasti nya di bulan Agustus nanti ujarnya.”

Selanjutnya tim media mewawancarai salah satu perwakilan atlet yang berfetasi mengucapkan terimaksih kepada ketua DPRD kota Lubuklinggau beserta jajarannya yg telah menjembatani masalah ini semoga apa yg diharapkan oleh atlet – atlet porprov lubuklinggau ini segera terealisasi sesuai dengan kesepakatan dan secepatnya dicairkan.(*)indra.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x