Polres Batola Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek

Liputan4.com-Polres Batola, Jum’at 16/10/2020, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,M.M pimpin sertijab mengatakan, untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Batola yang lama AKP Debi Triyani M. S.H., S.I.K pindah tugas ke Polres Tanjung Polda Kalsel. Sedangkan Kasat Reskrim yang baru IPTU Fransiskus Manaan , STK., S.I.K, sebelumnya menjabat di Krimum Polda Kalsel, Sabtu (17/10/2020).

Sementara Kapolsek Bakumpai IPTU Firuza B.W Pradana, S.Tr.K pindah tugas ke Polresta Polda Kalsel dan posisinya digantikan oleh IPTU Zulkipli, yang sebelumnya bertugas di Reskrim Polres Batola.

Kegiatan sertijab tersebut berjalan khidmat, memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker bagi peserta upacara. Upacara sertijab dihadri seluruh Para Pju dan Kapolsek jajaran Polres Batola dan Bhayangkari Cabang Batola

Menurut Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M, perpindahan tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi dan itu sesuatu yang dinamis. Sertijab ini juga dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional itu sudah Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

“Ini hal biasa, perpindahan tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier dilingkungan organisasi Polri,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan menyampaikan selamat datang bagi pejabat yang baru. (Liputan4.com).

Leave a Reply